Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Wingko Babat? BUKAN! Ini dia Wingko Pangkalan khas dari Desa Pangkalan

Wingko Babat? BUKAN! Ini dia Wingko Pangkalan khas dari Desa Pangkalan

Senin, 11 September 2023

Kedatangan praja IPDN di Purwakarta cukup menyita perhatian para warga setempat. Terutama di desa Pangkalan, kehadiran 7 Praja ini diharapakan mampu memberikan dampak positif untuk warga sekitar. Salah satu tujuan dari kegiatan BKP ini adalah mendorong kegiatan UMKM agar lebih maju dengan cara mempublikasikannya melalui aplikasi webdesaku. Hal ini tentu memudahkan orang luar melihat produk UMKM desa Pangkalan tanpa perlu repot-repot datang ke lokasi.

Kali ini praja di desa Pangkalan mengunjungi kediaman Pak Kusnadi selaku pelaku UMKM di desa Pangkalan. Beliau bergerak di bidang makanan. Makanan yang diproduksinya adalah kue wingko. Kue wingko yang biasanya dikenal dengan wingko babat kini berbeda dengan yang berada di desa Pangkalan yang bernama "Wingko Pangkalan" dimana wingko pangkalan ini menjadi salah satu kue tradisional yang sekarang muncul dengan berbagai kreasi dan inovasi. Tentunya wingko pangkalan ini memiliki perbedaan dengan wingko babat biasanya.

Di wingko pangkalan ini ditambahkan beberapa pilihan topping sehingga lebih menarik pembeli. Wingko pangkalan ini merupakan inovasi baru yang nantinya akan menggebrak nilai wingko yang tradisional menjadi bernilai modern. Ada 2 macam topping yang kami tawarkan yaitu wingko yang berisi coklat dan keju.

Apakah anda tertarik untuk mencoba makanan yang lezat ini? Tidak perlu ke desa Pangkalan, cukup hubungi Pak Kusnadi saja (0882000121798) wink

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler